Minggu, 04 Desember 2011

puisiku: lonely

hanya tuhan saja tau..
kemana aku akan melangkah,
dimana takdirku terhenti,
dan kapan citaku tercapai,
sedangkan aku,,,
kau bisa menebak kawan?

dan kau tak perlu tertawa sekeras itu,
aku tau kau hanya bercanda,
bukan mengejekku,
karena aku masih sendiri,
aku masih melangkah,
dan aku masih butuh pertolonganmu,,

tapi aku tak akan mengemis,,
aku tak butuh belas kasihmu,
aku tak butuh rasa ibamu,
aku hanya butuh perjuangan,
kau boleh bantu aku,
tapi kau tak usah halangi aku,
karena aku juga akan berdoa pada Tuhanku,
dan aku yakin..aku bisa karena bantuanNya..

.....................................................................

karena aku perempuan,
aku sering tak paham tentang pria,
karena aku perempuan,
aku sering merasa terluka jika di dekatnya,
tapi karena dia..
aku jadi merindukanya..
bagaimana ini...


.............................................................................


Gelembung kelam

tiada guna aku sesalkan,
ah, masa bodoh dengan masa laluku
akuk tak butuh penyesalan
aku tak butuh mengingat-ingat
aku tak ingin hidup seperti kala itu
aku ingin mati saja,,
oh tidak!!
aku tak mau mati sia-sia
aku  ingin hidup 1000 tahun lagi
aku ingin canda tawa
aku ingin bahagia
dengan begitu aku akan melupakan
aku tak akan mengingat-ingat lagi
lalu aku akan mati bahagia
karena saat itu aku penuh senyum
aku bisa bahagia
dan aku bisa membahagiakan
dengan apa yang kumiliki........

.....................................................................

creat by : lonely heart  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar